Senin, 08 Juni 2015

Portofolio

Hai semua, bukan maksud hati untuk sombong, tetapi cuma ingin berbagi aja nih ke teman-teman. Berikut ada beberapa portofolio penulis seperti desain grafis, website dan lain-lain yang mungkin gak seberapa bagusnya hehe.. Maklum masih dalam pembelajaran juga :D . Oke langsung saja yaa :

1. Company Profile



Nah ini merupakan tugas waktu penulis masih SMK. Dibuat dengan menggunakan Adobe Illustrator untuk desainnya dan Adobe Flash untuk Animasinya.

2. Logo EVOLVE

Ini juga tugas waktu SMK. Kalau tidak salah waktu kelas X hehe. Dibuat dengan pathing menggunakan Adobe Illustrator.

3. Logo Nature


Ini kalau tidak salah penulis buat waktu kelas X saat lagi demen-demennya menggunakan Adobe Illustrator, hehe. Maklum waktu baru masuk masih penasaran sama software itu, jadi pengen nyoba-nyoba deh.

4. Poster Tahun Baru 2012


Karya ini dibuat pada waktu Ujian Produktif semester 1 kelas X waktu di SMK 6. Sama seperti di atas, dibuat dengan menggunakan Adobe Illustrator. Alhamdulillah masuk kategori terbaik ketiga :)

5. Website prodgets.com


Nah ini merupakan portofolio waktu penulis menjalani tugas akhir di SMK yaitu membuat website dengan bertemakan toko gadget online. Tampilan awalnya seperti pada gambar di atas. Dibuat dengan menggunakan Adobe Dreamweaver dan Phpmyadmin.

6. Cover Buku


Ini tugas membuat cover buku waktu kelas X di SMK. Dibuat dengan menggunakan Adobe Photoshop.

7. Packaging Snack Coklat


Ini adalah portofolio waktu tugas produktif semester 2. Yaitu membuat packaging(bungkusan) snack coklat dengan nama Coklat Cimblut. Dibuat dengan menggunakan Adobe Illustrator. Alhamdulillah hasilnya mendapat kategori 3 desain terbaik :)

8. Logo 1IA07


Ini merupakan logo kelas penulis sekarang di Universitas Gunadarma. Dibuat dengan menggunakan Adobe Photoshop dengan template dan desain di Adobe Illustrator.

9. Poster Tipografi Go Green


Poster ini dibuat waktu penulis kelas XI SMK dalam rangka ikut andil dalam pengurangan polusi dunia melalui Go Green. Dibuat dengan menggunakan Adobe Illustrator.

10. Poster Anti Tawuran


Poster Anti Tawuran tersebut dibuat dalam rangka mengikuti festival yang diselenggarakan oleh ITB untuk mengurangi tingkat tawuran. Dibuat dengan menggunakan Adobe Illustrator.

11. Desain Artikel Majalah


Ini merupakan tugas pembuatan artikel majalah waktu kelas XI SMK. Dibuat dengan menggunakan Adobe Indesign.

12. Logo LPPC Gunadarma


Logo ini dibuat waktu mengikuti tes seleksi calon asisten LPPC Universitas Gunadarma. Masih jauh dari logo yang aslinya, hehe. Gakpapalah :)


1 komentar: